yusminengineering

TUMBUH DALAM KESEIMBANGAN UNTUK MENYONGSONG TANTANG MASA DEPAN

 

Engineering - Secara harfiah bermakna profesi dimana didalamnya memuat keilmuan bidang eksakta yang telah ditempuh melalui pendidikan dan pelatihan. Oleh karenanya Divisi Infrasturktur kami artikan sebagai wadah kerja dan kinerjanya para profesional bidang keilmuan eksata yang mempunyai keterikatan profesi dan kode etik.

 

Seiring dengan berkembangnya dunia usaha Jasa Konstruksi, utamanya Jasa Konsultan,dimana kebutuhan akan jasa Infrastruktur menjadi semakin mengerucut kepada “Consultant Service for Infrastructure Development”, Divisi Infrastruktur sebagai unit produksi dari perusahaan PT. Yodya Karya (Persero), menyandang amanat profesional untuk berada pada posisi terdepan dalam menghadapi tantangan tersebut,

 

Hal ini membuka peluang untuk mengembangkan usaha tidak hanya dalam bidang ke PU-an akan tetapi lebih luas lagi kepada infrastructure development antara lain “Oil and Gas Power Plant Development – Portand Harbour Development” dan lain-lain.

 

Profesi engineering menuntut standard sikap yang tinggi serta memliki tanggung jawab kepada klien dan mitra serta masyarakat sebagai satu kesatuan yang utuh. Proses ini membutuhkan bidang pengetahuan yang spesifik dan para anggotanya mendapatkan status profesional setelah melalui jalur-jalur pendidikan dan pelatihan yang jelas.

 

Oleh karena itulah hal penting yang perlu ditata dan dikembangkan adalah budaya mempersiapkan dan membangun serta meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk menuju tantangan global. Budaya Good Corporate Governancedipadu dengan bertambah mantap dan profesional nya Sumber daya yang dimiliki akan membawa divisiInfrastruktur kepada posisiterdepan dalam menjawab tantangan MEA dan sejenisnya.

 

Dan suatu hari dalm waktu dekat ini Divisi Infrastruktur akan siap menjadi bagian dari Holding Company PT. Yodya Karya (Persero) yang kian tumbuh dan berkembang sebagai Perusahaan Negara Bidang Konsultan terbesar.

 

Indonesian English