Please select your page
  • Slide Company Address
  • Slide
  • Slide

Yodya Karya Gandeng Indra Karya Sinergi di Bidang Pengujian Geoteknik

Jakarta (04/02) - PT Yodya Karya (Persero) gandeng PT Indra Karya (Persero) untuk memperkuat layanan jasanya, hal ini dikukuhkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dalam rangka sinergi antar BUMN pada Selasa (04/02). Bertempat di Gedung Sequis Center Lantai 8, Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Yodya Karya, Colbert Thomas Pangaribuan bersama Milfan Rantawi, Direktur Utama PT Indra Karya (Persero). Ruang lingkup pekerjaan yang akan dikerjasamakan terkait kegiatan survei, pengujian dan investigasi bawah tanah melalui laboratorium Geoteknik terintegrasi yang di miliki oleh Indra Karya.

Menurut Direktur Utama Yodya Karya, Colbert Thomas Pangaribuan, sinergi BUMN ini merupakan langkah awal untuk memaksimalkan potensi bisnis masing-masing dan untuk mendukung pekerjaan Yodya Karya melalui Lab Uji Geoteknik. Dia memastikan bahwa MoU ini akan menguntungkan kedua belah pihak.
                                                                 
“Harapannya, ini merupakan satu wujud sinergi yang baik untuk sama-sama ikut membangun Negeri. Sinergi BUMN ini dilandasi sharing expertise (berbagi keahlian) agar dapat memberikan added value (nilai lebih) pada bisnis masing-masing pihak. Dengan sinergi tersebut, kami memerlukan kerja sama untuk penguatan di bidang Lab Uji Geoteknik yang dimiliki Indra Karya sehingga diharapkan hubungan Indra Karya dengan Yodya Karya tidak hanya atas dasar transaksional, namun hubungan yang harmonis sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama.” tutup Colbert Thomas Pangaribuan.

Indra Karya menyambut baik kerja sama tersebut. “Indra Karya akan semakin memperkuat layanan jasa untuk mendukung proyek-proyek yang dikerjakan oleh Yodya Karya untuk meningkatkan kualitas pekerjaan terkait pengujian Geoteknik. Saat ini Indra Karya memiliki Laboratorium Geoteknik yang terintegrasi dengan 27 pengujian. Ke depan, kami akan terus meningkatkan kapasitas dan cakupan layanan kami termasuk untuk mendukung pekerjaan rekan-rekan yg tergabung di Cluster BUMN Konsultan Konstruksi,” kata Milfan Rantawi.

Penandatanganan tersebut dilakukan bersama dengan kegiatan rapat lanjutan Cluster BUMN Konsultan Konstruksi yang dihadiri oleh Delta Hatmantari S. Direktur PT Yodya Karya (Persero), Eko Budiono Direktur PT Indra Karya (Persero), dan Direksi dari seluruh BUMN Cluster Konsultan Konstruksi.

 

 

#bumnhadiruntuknegeri
#yodyakarya
#indrakarya

Login/Daftar

  or   Create an account

Forgot your password? |  Forgot your username?

×